Besok, Kandidat Cawalkot Metro Nyoblos, Ini Lokasi TPS

15

HEADLINELAMPUNG, METRO-Para kandidat calon walikota (Cawalkot) dan calin wakil walikota (wawakot) Metro sudah siap untuk memberikan suaranya, pada pencoblosan yang akan dilaksanakan pada Rabu 9 Desember 2020.

Dengan domisili para kandidat yang seluruhnya di Kota Metro, praktis mereka akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat

Seperti pasangan nomor urut 1,  calon Walikota Wahdi akan mencoblos di TPS 2 Banjarsari Metro Utara. Sedangkan, wakilnya Qomaru Zaman akan mencoblos pada TPS di dekat rumahnya di bilangan Kelurahan Tejoagung Metro Timur.

BACA JUGA:  Djohan Terima Rekomendasi DPP Partai Demokrat

Kemudian, pasangan nomor urut 2, calon Walikota Mufti Salim akan mencoblos di TPS 1 iringmulyo, sesuai dengan domisilinya di bilangan RT 02 Kelurahan Iringmulyo Metro Timur. Sementara, calon wakilnya Saleh Chandra akan mencoblos di  TPS  4  Yosorejo, sesuai dengan domisilinya di bilangan RT 09 RW 03 Yosorejo Metro Timur.

Selanjutnya, pasangan nomor urut 3, Ampian Bustami akan mencoblos pada TPS 2 Kelurahan Yosodadi Metro Timur. Lalu, wakilnya Rudi Santoso akan mencoblos di TPS 7 Kelurahan Ganjaragung Metro Barat.

BACA JUGA:  Disdik Kota Metro Kembali Perpanjang Libur Sekolah

Terakhir, pasangan nomor urut 4, Anna Morinda, akan mencoblos di TPS 11 Kelurahan Ganjaragung Metro Barat, yang berlokasi tak jauh dari rumahnya di bilangan Jalan Flores Ganjaragung, sedangkan wakilnya Fritz Ahmad Nuzir, yang berdomisili di bilangan Jalan Arwana Yosorejo, akan mencoblos di TPS yang berlokasi di depan SDIT WU Yosorejo Metro Timur.(dwi)