Penghujung Tahun 2020, Tiga Perusahaan Kerjakan Paket Proyek PUPR Lampura

52

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA – Dinas PUPR Lampura melalui bidang Cipta Karya menggulirkan sejumlah proyek yang diberikan kepada pihak ketiga (rekanan).

Ada empat proyek yang di gulirkan oleh dinas PUPR Lampura di penghujung tahun ini.

Keempat proyek tersebut bersumber dari dana APBDP tahun 2020.

Kepala dinas PUPR Lampura, Syahrizal Adhar mengungkapkan, banyak yang salah persepsi yang mengatakan bahwa dinas PUPR tidak ada pekerjaan untuk tahun 2020 ini.

“Yang tidak ada itu bidang Bina Marga, sejak awal tahun 2020 di bidang Bina Marga itu sudah Nol, cuma ada yang salah kaprah seolah-olah di seluruh bidang. Nah, kalau kita gak komunikasi kayak gini kan kita dapat miskomunikasi,” kata Syahrizal, Selasa (8/12/2020).

BACA JUGA:  Akhirnya Korban Tenggelam di Sungai Way Sekampung Ditemukan

Bedasarkan data-data yang didapat Headlinelampung ada tiga perusahaan yang mendapat sejumlah paket proyek tersebut.

Untuk proyek pembuatan Gazebo taman wisata Way Tebabeng. Dikerjakan oleh
CV. Lampung Permai Korporation beralamat di jalan Dahlia No 88/93 kelurahan Kota Gapura, kecamatan Kotabumi, kabupaten Lampung Utara, dengan nilai proyek mencapai seratus empat puluh sembilan juta lebih.

Sementara, CV. Bening Lestari yang beralamat di jalan Sukarno Hatta, Gg Elang 3, No 129 kecamatan Kotabumi Selatan, kabupaten Lampung Utara, mendapatkan dua paket proyek.

BACA JUGA:  Pj Bupati Pringsewu Hadiri HUT ke-1 PBB

Yakni, paket proyek pembongkaran Pagar Tugu Rato dan Rehab Pos Jaga Pusiban Lampura.

Nilai paket proyek pembongkaran Pagar Tugu Rato senilai seratus sembilan puluh sebilan juta lebih.

Sementara, untuk paket proyek Rehab Pos Jaga Pusiban Lampura mencapai nilai sebesar seratus empat puluh sembilan juta lebih.

Selanjutnya, untuk proyek Rehab Ruang Tunggu Anak yang berlokasi di Pengadilan Kotabumi, Lampura, dikerjakan oleh CV. Sger beralamat di jalan Teratai No 26, Rt: 004 Rw: 008, kelurahan Kelapa Tujuh, kecamatan Kotabumi Selatan, kabupaten Lampung Utara dengan nilai proyek mencapai seratus empat puluh sembilan juta lebih.(Rasul/Putra)