Adipati: Tidak ada lagi 01 02, Mari Bersama Membangun Way Kanan

20

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Nomor Urut Dua H. Raden Adipati Surya dan Ali Rahman sementara unggul 75,28% Versi Hitung Cepat Rakata Institute.

Adipati pun mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas hasil Hitung Cepat Versi Rakata Institute. Sementara sambil menunggu hasil Real Count dari KPU Way Kanan.

Kepada awak media Adipati tidak ingin membicarakan tentang Puas atau tidak Puasnya dengan hasil yang dicapai saat ini.

BACA JUGA:  Kawal Program Pertanian, Anna Morinda Dapat Dukungan Petani

“Ini bukan bicara tentang Puas atau tidak puasnya. Tapi, saya selaku Calon Incumbent dulu saya menang 59% dan sekarang menang 75% berarti ada peningkatan. Itu artinya selama saya menjabat bersama jajaran saya kinerjanya cukup dirasakan oleh masyarakat,” kata Adipati saat di wawancara media di Kediamannya, Rabu (09/12/2020).

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini Pemilihan sudah selesai, tidak ada lagi 01, 02. Karena menurutnya semua harus saling bersinergi untuk membangun Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:  Dua Warga Pakuan Ratu Diamankan Satresnarkoba Polres Way Kanan

“Kemarin kita beda pandangan Politik, sekarang kita anggap selesai. Tidak ada lagi 01, 02 karena membangun Way Kanan nggak bisa kalau saya sendiri melainkan harus bersama sama melibatkan semua elemen masyarakat,” pungkasnya. (Migo).