Mufti Salim Salurkan Hak Pilihnya di TPS 01 Iringmulyo Metro Timur

9

HEADLINELAMPUNG, METRO-Calon Walikota Metro, Ahmad Mufti Salim bersama istri menyalurkan hak pilih di TPS 01 Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Rabu (09/12/2020).

Dengan mengenakan pakaian adat daerah Jawa plus blangkon, Mufti Salim datang ke TPS didampingi Ketua Tim Pemenangan yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Ahmad Khuseini.

Usai melakukan pencoblosan, Mufti Salim mengatakan, kehadirannya ke TPS merupakan sikap warga negara yang baik, sekaligus calon walikota sebagai bentuk partisipasi  dalam pesta demokrasi.

BACA JUGA:  Cawalkot Bandar Lampung Yusuf Kohar dan Istri Mencoblos di TPS 11 Sepang Jaya

“Jadi, selain kehadiran saya selain sebagai warga negara, juga sekaligus calon walikota, untuk menyalurkan hak pilih pada pesta demokrasi,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga meminta warga Kota Metro, agar tetap menjaga kondusivitas pada setiap tahapan hingga pengumuman hasil Pilwakot Metro.

“Insha Allah jika saya terpilih nanti bisa menjadi pemimpin yang bertanggung jawab, amanah, baik, Istiqomah, dan yang paling penting adalah menjalankan visi dan misi kita,” ujar dia.

BACA JUGA:  Koalisi Partai seperti Pilgub Lampung, Dawam-Azwar Hadi Targetkan 60 Persen Kemenangan

Mufti juga menambahkan, pihaknya telah mempercayakan kepada tim yang sudah ditugaskan untuk memantau proses pemilihan di 310 TPS yang tersebar di 22 kelurahan di Kota Metro. “Kami sudah mempercayakan kepada tim, kami yakin pasti tidak ada kecurangan dan kekeliruan, kami juga sudah menunjuk saksi di masing-masing TPS di Kota Metro,” pungkasnya. (dwi)