Pejabat BPKAD Lampung Utara Positif Terpapar Virus Corona

204

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA –  Seorang pejabat BPKAD Lampung Utara (Lampura) dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.

Bedasarkan infomasi yang didapat, seorang pejabat BPKAD Lampura yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut berinisial (G).

Kabar seorang pejabat tersebut terkonfirmasi positif Covid-19 dibenarkan kepala BPKAD Lampura, Desyadi kepada Headlinelampung. Rabu (9/12/2020).

“Ya benar, ada yang positif Covid-19. Namun untuk identitas pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19,  tanyakan langsung ke kadiskes Lampura, karena beliau yang lebih berkompeten untuk menjelaskannya,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Sampaikan LPPA APBD 2019

Dikatakan Desyadi, dengan adanya pegawai BPKAD Lampura yang terkonfirmasi positif Covid-19 mengakibatkan aktivitas kantor BPKAD harus di berhentikan sementara.

“Pada Kamis dan Jumat bekerja dari rumah dulu, namun hari senin depan sudah aktif berkerja di kantor kembali. Ini semua dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona,” jelas Desyadi.

Selanjutnya, Desyadi meminta dan menghimbau kepada para pegawainya untuk selalu dapat menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona desease (Covid-19).

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lamteng Wujudukan Kedaualatan Pangan Dengan Kerja Nyata

Pantauan dilapangan, saat ini seluruh ruangan di kantor BPKAD Lampura sedang dilakukan penyemprotan disenfektan. (Rasul/Putra)