TTCE Penunjang Destinasi Wisata di Tubaba, Tampilkan Jajanan Tradisional dan Modern

38

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad SP membuka Tubaba Traditional Culinary Expo 2020 ( TTCE ) di Kota Budaya Uluan Nughik Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu (09/12/2020).

Tradisional Culinary Expo adalah kegiatan perdana yang menampilkan aneka Kuliner masakan khas tradisional Tubaba dalam rangka menunjang seputar destinasi wisata di Tubaba.

BACA JUGA:  Hadapi Musim Tanam, Petani di Pringsewu Gelar Ritual Mapak Tuyo

Dalam acara Traditional Culinary Expo ini hadir Wakil Bupati Fauzi Hasan, ketua TP PKK Tubaba Kornelia Umar, Devi Fauzi dan seluruh kepala OPD terkait.

Dalam acara Tubaba Traditional Culinary Expo 2020 ini menghadirkan pameran makanan tradisional dan modern serta pertunjukan gitar klasik Lampung.

Dalam sambutannya Bupati Tubaba Umar Ahmad sangat mengapresiasi gerak langkah para pemuda pemudi khususnya masyarakat Tubaba dalam melestarikan kuliner khas Tubaba.

BACA JUGA:   Disahkan, Pendapatan Kota Metro pada APBD 2023 Ditetapkan Rp 902, 314 Miliar

Bupati Umar Ahmad berharap untuk acara TTCE 2020 kedepannya dapat lebih baik dan dapat mengundang orang yang berkompeten dalam bidang kuliner.

“Saya harap kegiatan ini berkesinambungan sebagai sarana penunjang destinasi wisata Tubaba,” ujarnya. (Holidin/Elan)