Usai Mencoblos, Paslon 02 ‘Berani Pasti Aman’ Harapkan Masyarakat Way Kanan Kembali Bersatu

24

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Nomor Urut Dua H. Raden Adipati Surya dan Ali Rahman telah memberikan hak suaranya untuk Pilkada Way Kanan 2020.

Diketahui, Calon Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya didampingi istrinya Hj. Dessy Aprianti Adipati melakukan Pencoblosan di TPS 003 Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk pada pukul 08:00 Wib. Rabu (09/12/2020).

Sedangkan Calon Wakil Bupati H. Ali Rahman beserta Istrinya Hj.Eka Listriyeni,SKM,. Melaksanakan Pencoblosan di TPS 001 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk pada pukul 11:00 Wib.

BACA JUGA:  Kunjungi Pelaku Usaha Kopi, Johan Janjikan Bantuan Rp 5 Juta untuk UMKM di Bandar Lampung

Raden Adipati Surya usai melaksanakan Pencoblosan
mengimbau dan mengajak masyarakat Waykanan agar menerapkan protokol kesehatan, Sehingga tidak ada kluster baru penyebaran covid-19 di Waykanan.

“Saya juga berharap setelah pilkada selesai digelar pada hari ini, masyarakat Waykanan bisa kembali bersatu Jangan terpecah belah, Karena siapapun pemimpin yang terpilih,  itulah pilihan rakyat,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Koni Way Kanan Resmi Gelar Porkab, Persiapan Ajang Porprov 2022

Hal senada juga disampaikan Ali Rahman, siapapun nanti yang terpilih itulah yang akan memimpin Kabupaten Way Kanan kedepan.

“Saya berharap kita semua kembali bersatu, kita keluarga dan bersaudara, kalaupun tadinya beda pilihan itu hal yang wajar. Tapi setelah itu ayo kita bersama kembali untuk membangun Kabupaten Way Kanan ini lebih baik kedepannya,” pungkasnya. (Migo)