Koramil Bersama Polsek Tulahgbawang Tengah Patroli Amankan Pilkati 2020

12

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Kepolisian sektor (Polsek) Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) bersama

Koramil 412-01/TBT, melakukan patroli
guna pengamanan kampanye dari masing-masing kepalo tiyuh di kecamatan setempat, Jumat (11/12/2020).

Danramil Tulangbawang tengah, Kapten Inf Jauhari menyatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan agar dalam kampaye calon kepalo tiyuh merasa aman.

”Kegiatan pengaman dan monitoring ini, dilaksanakan bertujuan agar selama kampanye semua kepalo tiyuh sampai pada waktunya pemilihan pada 16 Desember 2020 mendatang bisa berjalan dengan baik dan aman,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Sambang Pos Kamling, Polsek Sekincau Lambar Berharap Partisipasi Masyarakat Meningkat

Kapten Inf Jauhari, Babinsa bersipat Bawah Kendali Operasional (BKO) Polsek sesuai wilayah binaan masing-masing. Babinsa serta Babinkamtibmas, tentunya semua berharap sampai Pilkati selesai berjalan dengan aman dan terkendali.

“Pilkati tahun ini, di Kabupaten Tubaba hanya 5 tiyuh saja, dan sebagai barometer kita untuk menghadapi Pilkati pada tahun 2021,” jelasnya.

Dikatakannya, Kapolsek TBT selalu bergantian untuk berpatroli agar meminilisir kejadian-kejadian yang tidak diingginkan.

BACA JUGA:  Babinsa Koramil 426-04/Banjaragung Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Masjid

“Saya bersama Kapolsek, dan anggota secara bergantian melaksanakan patroli malam diwilayah tertentu yang perlu dilakukan pengawasan. Tujuannya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita harapkan dilingkungan masyarakat TBT,” pungkasnya. (holidin/elan)