Pilkati Aman-Damai, Kapolres Tubaba dan Camat Tuba Tengah: Terima Kasih

12

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) AKBP Hadi Saeful Rahman SIK mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten setempat, yang mendukung pelaksanaan pemilihan kepala tiyuh di kabupaten setempat berjalan damai, aman dan nyaman.

Hal tersebut disampaikan kepada Headlinelampung melalui pesan WhatsApp, Rabu malam (16/12/2020).

“Alhamdulilah, Pilkati berjalan aman dan damai. Terimakasih rekan-rekan polres, kodim, linmas, pemda, media dan semua lapisan masyarakat,” ujarnya dalam status WhatsApp yang di siarkannya.

Kapolres menyampaikan rasa apresiasinya kepada seluruh atas kerjasama dalam menjaga situasi kondusif mulai sejak tahapan hingga penghitungan suara para calon.

BACA JUGA:  Geger, Seorang petani di Pringsewu Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

“Saya bangga dan apresiasi, proses demokrasi Pilkati berjalan sesuai dengan harapan kita semua. Saya harap ini dapat terus terjaga hinga proses penetapan dan pelantikan kelak. Mari sama-sama kita jaga dan saling rangkul sesama calon agar muncul suasana keakraban dan semangat membangun tiyuh masing-masing,” terangnya.

Sementara camat Tulangbawang Tengah Achmad Nazaruddin juga menyampaikan hal senada. Dirinya merasa bangga pelaksanaan Pilkati berjalan sukses dan sesuai harapan.

BACA JUGA:  Tahun Ini, Tubaba Hanya Milik 0,95 Hektar Lahan Tembakau

“Saya bangga tiga Pilkati di kecamatan Tulangbawang Tengah semua berjalan demokratis. Saya apresiasi semua berjalan damai dan aman,” ujarnya.

Saya berharap Pilkati ini menjadi awal proses kemajuan dalam berdemokrasi bagi masyarakat khususnya kecamatan Tulangbawang Tengah.

“Saya minta yang terpilih tidak jumawa dan merangkul yang belum berhasil. Dan yang belum berhasil ayo bersama membangun tiyuh dan tentunya kabupaten Tubaba yang dicintai,” tuturnya. (Dra/Holidin/Elan)