Polres Pringsewu Distribusikan Bansos untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

8

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Kepolisian resor (Polres) Pringsewu mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) bagi warga terdampak Pandemi Covid-19 di Lapangan Apel Mapolres setempat, Rabu (15/12/2020).

Apel pendistribusian Bansos Covid-19 tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri SIK yang diikuti oleh sejumlah pejabat utama Polres, para perwira staf, para Kanit bhabinkamtibmas serta perwakilan warga penerima bantuan.

BACA JUGA:  Bupati Pesibar Upayakan Keinginan Warga Bangkunat Bangun Infrastruktur Jalan, Gedung Sekolah, dan Kesehatan

Dalam kegiatan Apel dilaksanakan Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kapolres Pringsewu kepada perwakilan tokoh agama, pengasuh pondok pesantren dan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, bahwa pendistribusian Bansos dilaksanakan membantu meringankan beban masyarakat yang berekonomi bawah ditengah pandemik Covid-19.

“Diharapkan Bansos itu, dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat terdampak Covid-19, dan perekonomian sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik,” jelas Kapolres.

BACA JUGA:  Musda DPD II Partai Golkar Pringsewu Digelar Akhir Agustus 2020

Ditambahkanya, Bansos yang disalurkan tersebut berasal dari Polda Lampung berupa 7 ton beras, 130 kg gula pasir, 50 kg minyak goreng dan 1500 buah masker. (mega/rls)