Puluhan Personel Polres Tuba Siap Amankan Pilkatiyuh di Tubaba

12

HEADLINELAMPUNG TULANG BAWANG-Polres Tulang Bawang (Tuba) terjunkan puluhan personel untuk membackup Pengamanan.Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkatiyuh) tahun 2020 di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Apel pengecekan personel Polres Tuba yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto digelar Lapangan Mapolres setempat, Rabu (16/12/2020).

“Hari ini sedang berlangsung Pilkatiyuh 2020 di Kabupaten Tubaba, kita sebagai Polres tetangga diminta untuk mensiagakan personel guna membackup apabila sewaktu-waktu dibutuhkan. Untuk itu, personel kita yang telah di sprintkan oleh Kapolres agar tetap standby di Mapolres,” ujar Kapolres Tuba AKBP Andy Siswantoro SIK melalui Kabag Ops Kompol Yudi.

BACA JUGA:  Pedagang Lontong Jadi Korban Perampasan Motor di Abung Selatan Lampung Utara

Kabag Ops menjelaskan, sebanyak 31 personel yang disiagakan di Mapolres Tuba dan sewaktu-waktu siap diberangkatkan ke wilayah hukum Polres Tubaba apabila disana membutuhkan bantuan personel.

“Personel kami ini sifatnya standby di komando sampai nanti sore, untuk itu kepada personel yang telah di sprinkan ini jangan pergi atau keluar komando tanpa izin dari pimpinan,” jelas Kompol Yudi.

BACA JUGA:  Polres Lampung Tengah Berhasil Tangkap DPO Curat di Medan

“Mudah-mudahan.Pilkatiyuh.di Kabupaten Tubaba, dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan para calon yang menang diharapkan tidak euforia dan yang kalah dapat menerima dengan legowo. Intinya harus siap menang, dan siap kalah, jangan hanya siapa menang saja tetapi tidak siap kalah,” pungkasnya. (Salim/rilis)