Bupati Lamtim Hadiri Pencanangan Eksternal Zona Integritas

8

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari menghadiri pencanangan Eksternal Zona Integeritas (EZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di kantor Pertanahan kabupaten setempat, Kamis (17/12/2020).

Bupati Zaiful menyatakan, Pemkab Lamtim menyambut baik atas terlaksananya pencanangan Eksternal Zona Integritas.

“Insyaallah dengan adanya pencanangan ini, mudah-mudahan dapat mengubah hal negatif birokrasi di BPN yang dianggap berbelit-belit,” ujarnya.

Dikatakannya, ada beberapa aset milik Pemkab Lamtim yang saat ini masih dalam proses di BPN.

BACA JUGA:  Tubaba segera Terapkan Perbup Protokol Kesehatan Covid-19

“Masih banyak aset Pemkab Lamtim, yang masih dalam proses, dan ini merupakan PR yang masih akan kami laksanakan. Namun, saya yakin dan percaya bahwa BPN akan memberikan yang terbaik untuk Lamtim serta siap melayani masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Kepalaa Ombusdman Perwakilan Provinsi Lampung, Nur Rachman, berharap BPN dapat menerapkan Zona Integritas disetiap program kegiatan yang dilakukan.

BACA JUGA:  Musrenbang, Pesibar Minta Pemprov Lampung Bantu Pembangunan Penunjang Kepariwisataan 2021

“Saya berharap lingkungan pertanahan dapat menerapkan Zona Integritas disetiap program kegiatannya, sehingga mencierminkan WKBK melalui penerapan prinsip tranparasi pelayanan, antisipasi pelayanan serta semua dilakukan dengan transparan sehingga dapat memenuhi standar pelayanan,” jelasnya.

Kegiatan tersebut, selain Bupati Lamtim Zaiful Bokhari dihadiri juga
Forkopimda, Kepala Ombusdman Perwakilan Lampung, Nur Rachman Yusuf, Kepala BPN Lampung, Yuniar Hikmat Ginanjar serta Kepala BPN Lamtim Aan Rosmana. (edwar/*)