SMP Negeri 1 Gedung Aji Tulang Bawang Terima Bantuan Tiga RRB DAK Tahun 2020

9

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Pemerintah pusat melalui Pemkab Tulang Bawang (Tuba), menggulirkan bantuan pembangunan tiga unit Rehabilitas Ruang Belajar (RRB) di SMPN 1 Gedung Aji Kecamatan Gedung Aji kabupaten setempat.

Tiga unit bantuan RRB untuk SMPN 1 Gedung Aji tersebut, bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020.

Iwan Sulastomo, selaku ketua panitia pembangunan di SMPN 1 Gedung Aji menyatakan, pembangunan tiga unit RRB yang bersumber dari DAK tahun 2020 tersebut, dilakukan secara swakelola berdasarkan hasil musyawarah pihak sekolah.

BACA JUGA:  Ikut Cegah Penyebaran Covid-19, KONI Lambar Bagikan Masker dan Makanan

“Kami sangat berterimakasih, kepada pemerintah pusat dan Pemkab Tuba, yang peduli dengan SMPN 1 Gedung Aji dengan diberikannya bantuan tiga unit RRB yang bersumber dari DAK 2020. Meskipun, saat ini masih dalam tahap pengerjaan,” kata Iwan Sulastomo, Rabu (16/12/2020).

Dikatakanya, dengan adannya bantuan 3 unit RRB ini diharapkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMPN 1 Gedung Aji dapat lebih nyaman, dan para guru bersemangat dalam menjalankan tugasnya di sekolah.

BACA JUGA:  Chrisna Pimpin FGD Pesisir Barat Program Desa Berjaya

“Kami juga berharap, dengan dibangunnya tiga ruang kelas baru para siswa-siswi akan lebih berprestasi. Selain nyaman dalam mengikuti proses belajar mengajar, guru-guru juga akan merasa betah ketika berada didalam kelas,” pungkasnya.(salim)