Wajah Baru Pimpin Tiyuh Panaragan Tubaba 6 Tahun ke Depan, Sejumlah Program Kerja Sudah Disiapkan

10

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Wajah baru hiasi Pemilihan Kepala Tiyuh (desa) Panaragan, Fajar Ahmad Efendi mengunguli dua pesahingnya, yakni petahana dan mantan kepala desa sebelumnya, Kamis (17/12/2020).

Pemuda yang akrab disapa Wan Fajar ini meraih 1.232 suara mengunguli 57 suara dari petahana yakni Saibun yang memperoleh 1175 suara dan petahana mengungguli pesaying lamanya yakni Bursyah dengan meraih 1072 suara.

Calon no 3 Fajar Ahmad Efendi Mengatakan, kemenangan ini bukanlah suatu kebanggan bagi pemuda yang murah senyum ini,namun menjadi sebuah tantangan.

“Kemenangan ini bukanlah kebanggan bagi saya justru menjadi sebuah tantangan bagi saya bahkan ujian bagi saya untuk membuktikan kepada masyarakat Panaragan agar membawa visi dan misi yang baik dan berguna bagi tanah kelahiran saya ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Tekab 308 Polres Way Kanan Tangkap DPO Pencuri Handphone

Ke depan, dia akan susun visi dan misi kemajuan bagi Panaragan yang menyentuh masyarakat dan juga akan kita lanjutkan pembangunan baik Sumber Daya Manusia (SDM), Infrastruktur, Ekonomi serta sosial.

“Ada beberapa misi kita ke depan yakni pembukaan badan jalan penghubung antar desa, jalan usaha tani, pemberdayaan ekonomi masyarakat, peningkatan ekonomi atau aset desa, wisata desa yang akan menjadi prioritas kita ke depan.”

Selain itu dia juga ucapkan terimakasih kepada keluarga dan pendukungnya yang telah berjuang dangan supayah,dan dia juga mengajak seluruh masyarakat panaragan bersatu kembali.

BACA JUGA:  Oknum Kades Karaoke Bersama Dua Wanita, Ini Kata Inspektorat Lampura

“Saya ucapkan terimakasih kepada keluarga dan semua pendukung saya,tanpa kalian saya takan pernah ada apa-apanya, dan saya mengajak para pemuda dan masyarakat Panaragan untuk mendukung program kerja yang akan kita laksanakan kedepan dan semoga tiada hambatan demi tiyuh kita tercinta Panaragan,’ paparnya.

Sambungnya dia juga mengajak calon No 1 dan No 2 untuk bersama-sama membangun tiyuh panaragan ini dan memberikan masukan baginya.

“Saya juga memohon kepada Om Saibun dan Atuk Bursah untuk membantu saya membangun tiyuh panaragan ini,karena pengalaman mereka sangat saya harapkan dan juga tokoh-tokoh panaragan lainnya mari bantu saya untuk kita bersama bangun tiyuh tercinta kita ini.” pungkasnya. (Holidin/Elan)