Bupati Lamtim ke Jakarta, Bawa Pulang Penghargaan IGA

10

HEADLINELAMPUNG, JAKARTA PUSAT-Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari menghadiri acara penilaian dan pemberian penghargaan pemerintah daerah Innovative Government Award (IGA)) tahun 2020 di Hotel Sultan Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2020).

Dalam acara tersebut, Bupati Lamtim Zaiful didampingi oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BPPD) Puji Riyanto dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Mansur Syah.

Kepala Badan Penelitian Dan Pengembangan, Agus Fathoni dalam menjelaskan, penghargaan yang diberikan adalah sebagai bentuk apresiasi kepada Kabupaten/Kota karrna telah memberikan kontribusi untuk negara.

BACA JUGA:  Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanggamus Rapid Test Massal di Kotaagung

“Penghargaan ini diberikan kepada daerah-daerah yang telah berinovasi dan mempunyai terobosan baru yang manfaatnya tidak hanya untuk kepentingan kabupaten tapi juga telah memberikan kontribusi manfaat bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Zaiful menyampaikan bahwa penghargaan tersebut menjadi tolak ukur Pemkab Lamtim dalam memberikan pelayanan.

Ia juga mengharapkan, apa yang telah didapat dapat menjadi suntikan semangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Disdikbud Lambar: Daring Bisa Gunakan Dana BOS

“Apa yang kita dapatkan saat ini, adalah untuk menambah semangat seluruh aparatur di Lamtim, terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Ditambahkan Zaiful, penghargaan itu juga menjadi salah satu tolak ukur Pemkab Lamtim, menjadi salah satu daerah terinovatif se-Indonesia untuk terus meningkatkan kinerjanya. (*/edwar)