Cegah Penyebaran Covid-19, BPBD Lampung Barat Semprotkan Disinfektan ke Seluruh Kantor OPD

5

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT – Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Lampung Barat (Lambar), melakukan penyemprotan cairan desinfektan keseluruh kantor OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat, Jumat (18/12/2020).

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lambar Mekal Novisa mengungkapkan, penyemprotan di seluruh kantor perangkat daerah minus kantor Dishub yang telah lebih dulu dilakukan penyemprotan tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Lambar.

BACA JUGA:  Menang Pilkati Gunung Katun Tanjungan Tubaba, Laili Ajak Calon Lain Bangun Tiyuh

Hari ini kami melakukan penyemprotan di seluruh kantor perangkat daerah, dalam pelaksanaannya kami membentuk lima tim, dan pelaksanaannya tidak mengganggu aktifitas pegawai mengingat bersamaan dengan bersamaan dengan Jumat sehat,” ungkap Mekal.

Lanjut Mekal, penyemprotan dilakukan dengan menyasar setiap ruangan kantor perangkat daerah. Dengan dibagi menjadi lima tim disertai dengan peralatan masing-masing penyemprotan dilakukan dengan cepat.

BACA JUGA:  Bupati Winarti Kembali Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

“Semoga dengan penyemprotan cairan desinfektan ini, bisa mencegah penyebaran Covid-19 di Lambar, tetapi penerapan protokol kesehatan oleh setiap individu itu yang paling penting,” pungkasnya. (Hendri)