Lima Kecamatan di Kota Metro Terima Bantuan Mobil Ambulans

6

HEADLINELAMPUNG, METRO-Lima kecamatan di Kota Metro, kini memiliki mobil ambulans. Penyerahan kendaraan operasional pelayanan di masa pandemi covid-19, dilakukan oleh Walikota setempat, Senin (21/12/2020).

Walikota Metro, Achmad Pairin mengatakan bantuan kendaraan operasional berupa ambulans, dilakukan sebagai upaya Pemerintah Kota Metro, dalam meningkatkan pelayanan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang jumlahnya semakin meningkat setiap hari.

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Hadiri Launching PJUTS di Tampelrejo Kedondong

“Bantuan kendaraan ambulans ini, sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi covid-19,” kata Pairin.

Sementara itu, sebagai upaya untuk pencegahan Clcovid-19 yang terus meningkat, Achmad Pairin juga mengimbau kepada semua pihak, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan baik di wilayah tempat tinggal, maupun perkantoran.

“Saya meminta agar seluruh satuan kerja untuk melakukan penyemprotan disinfektan di kompleks perkantoran,” imbuhnya.

BACA JUGA:  134 Pejabat Pemkot Metro Dirolling

Adapun, kendaraan operasional ambulans tersebut diberikan kepada lima kecamatan di Kota Metro, yakni Kecamatan Metro Pusat, Kecamatan Metro Barat, Kecamatan Metro Timur, Kecamatan Metro Selatan dan Kecamatan Metro Utara. (dwi)