Formateur HMI Cabang Kotabumi Apresiasi Pengurus Komisariat STKIP-M dalam Agenda Penggalangan Dana

15

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi Komisariat STKIP-M mengadakan penggalangan dana untuk Ramadhani yang tertimpa musibah luka bakar serius yang sedang menjalani proses pengobatan. Selasa (22/12/2020)

Dalam hal ini Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kotabumi Komisariat STKIP-M melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban keluarga adik Ramadhani sehingga mampu di lakukan nya pengobatan secara efektif demi kesembuhan nya.

Riza Yasirman selaku Formateur terpilih HMI Cabang Kotabumi mengapresiasi dan mendukung penuh atas kerja sosial dan kerja ikhlas sebagai wujud kita Insan yang bernafaskan Islam.

BACA JUGA:  Nyabu di Dalam Kamar, Dua Petani Ditangkap Anggota Polsek Rumbia

“HMI Cabang Kotabumi akan terus berkontribusi untuk sama-sama membantu dan meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Masih Riza, terkait penggalangan dana untuk Ramadhani, besok HMI Cabang Kotabumi gabungan dengan IKAM Lampura dan beberapa Komunitas pemuda besok turun kembali sampai tanggal 29 Desember 2020 melakukan penggalangan dana. Selanjutnya, tanggal 30 Desember 2020 kita akan salurkan bantuan ini kepada orangtua dari adik Ramadhani di rumahnya.

BACA JUGA:  Pemkab Tulangbawang Barat Cairkan THR 2.892 ASN

“Semoga apa yang di lakukan HMI Cabang Kotabumi Komisariat STKIP-M mampu menggugah seluruh masyarakat Lampung Utara untuk membantu meringankan beban keluarga adik Ramadhani yang terkena musibah. Dan nantinya akan di balas Allah SWT sebagai amal ibadah,” harapnya. (Putra)