Kasat Lantas Polres Tanggamus Cek Pospam Operasi Lilin Krakatau 2020

29

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Kasat Lantas Polres Tanggamus, Iptu Rudi, S melakukan pengecekan dan pemerikaaan di pos pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Krakatau 2020, di Pekon Terbaya Kecamatan Kotaagung, Selasa (22/12/2020).

Pemeriksaan meliputi dari kesiapan personel, peralatan pendukung pos pam, alat cuci tangan, masker, kesiapaan personel gabungan yang bertugas hingga menanyakan kesehatannya.

Dalam rangkaian itu, Kasat Lantas juga memberikan arahan kepada personelnya dan menyampaikan pesan kepada seluruh petugas di pos untuk sama-sama saling mengingatkan terkait protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Polisi Bekuk Buronan Pengedar Sabu

Iptu Rudi mengatakan, pemeriksaan dilaksanakan guna mengetahui seluruh kesiapan personel serta protokol kesehatan di pos pam.

“Hasil pemeriksaan, personel gabungan siap dalam pelayanan kepada masyarakat. Di pospam juga tersedia cuci tangan dan layanan kesehatan,” kata Iptu Rudi mewakili Kapolres Tanggamus, AKBP Oni Prasetya.

Sambungnya, pemeriksaan juga akan dilaksanakan di pospam gisting sebagai upaya serupa guna mengetahui kesiapan personel dan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Konsleting Listrik Sebabkan Rumah di Suka Merindu Terbakar

Kesempatan itu Kasat menghimbau masyarakat Kabupaten Tanggamus maupun masyarakat pemudik baik yang datang atau keluar tanggamus dihimbau mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

“Dihimbau kepada seluruhnya agar berhati-hati di jalan, patuhi peraturan lalu lintas dan cegah covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas,” ujarnya. (Andi/*)