DPC Hanura Tulang Bawang Barat Rayakan HUT Partai Ke-14

165

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – DPC Partai Hanura Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) partai ke-14.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di kediaman Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tubaba, Sudirwan, Tiyuh Kibang Budijaya, Kecamatan Lambukibang, Kamis (24/12/2020).

Perayaan HUT partai diisi juga dengan potong tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim dan orang lanjut usia.

Sudirwan mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai untuk saling bahu-membahu dalam memajukan partai besutan Sapta Odang tersebut.

“Kita harus berjuang untuk membesarkan partai ini, karena kemajuan suatu partai tak luput dari campur tangan kita semua. Untuk itu, mari kita bekerja sekuat tenaga, sepenuh jiwa dan setulus hati demi kemajuan kita bersama,” ujar Sudirwan, yang juga ketua Komisi 2 DPRD Tubaba.

BACA JUGA:  Imbas Wabah Corona, Awal Ramadhan Pemkab Way Kanan Beri Bantuan ke Warga

Selain itu, anggota DPRD tiga periode ini optimis kader partai Hanura bisa menambahkan jumlah kursi legislatif di kontestasi politik 2024 mendatang.

“Saya yakin, dengan kerja keras seluruh elemen yang ada di partai ini, bisa mencapai target kita di pemilihan legislatif 2024 dengan target 6 kursi,” tukasnya.

Untuk memenuhi target itu, dia akan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat ranting dan membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin bergabung ke partainya.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lamteng Ungkap Kesehatan Loekman

“Tentunya kita akan melakukan konsolidasi dari tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa serta RT. Kami juga membuka peluang bagi semua elemen masyarakat yang ingin bergabung ke partai,” papar Sudirwan.

Hadir Ketua DPD Partai Gerindra Tubaba Yantoni, Ketua DPC Demokrat Tubaba Raden Anwar, Ketua DPD Perindo Tubaba Arsyad, Sekretaris DPD Golkar Tubaba Salmani dan Ketua DPD NasDem Tubaba Joko Kuncoro. (Holidin/Elan)