Wabup Tubaba Ikut ‘Memancing Bahagia Bersama’ di Way Kenanga

18

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Wakil Bupati (Wabup) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan mengikuti kegiatan ‘Memancing Bahagia Bersama’, di Kolam Pemancingan Gembul Strike, Tiyuh Mercubuana, Kecamatan Way Kenanga, Kamis (24/12/2020).

Kegiatan itu diikuti juga pimpinan OPD, Camat, dan Kepalo Tiyuh se-Tubaba yang memiliki hobi memancing ikan.

Ikut hadir juga pada kegiatan itu, mantan wakil gubernur Lampung Bachtiar Basri.

Kegiatan “Mancing Bahagia Bersama” digelar untuk mengisi libur cuti bersama Natal dan juga dalam rangka mempererat tali silahturahmi antar OPD dan aparatur agar memudahkan komunikasi dan koordinasi di luar kedinasan.

BACA JUGA:  Pemkot dan Kejari Metro MoU Bidang Datun

“Kita sudah memiliki grup memancing, jadi kapan waktu kami libur atau saat diundang memancing, kami ya mancing,” jelas Fauzi dengan tersenyum.

Dalam kesempatan ini Fauzi Hasan juga menyampaikan salam untuk masyarakat d tiyuh-tiyuh se Way Kenanga agar tetap menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, dan mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus Corona.

BACA JUGA:  Pemkab Tubaba Ingatkan Panitia-Perangkat Tiyuh Harus Netral dalam Pilkati Mei 2020

Sementara itu, Camat Way Kenanga, Iskandar Juhri, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan di wilayahnya ini. “Selain ajang gembira ria, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dengan hadirnya tamu-tamu Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat hadir di Way Kenanga, dan berharap semoga para tamu dapat mengikuti kegiatan memancing ini dengan baik dari awal hingga selesai, dan selalu bahagia selama memancing,” demikian kata dia. (Holidin/Elan)