Bagikan Masker di Rest Area Tol Trans Sumatera, Ini Pesan Kasat Lantas Polres Tuba

8

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Personel gabungan Polres Tulang Bawang (Tuba), di Pos Pengamanan, membagikan puluhan masker secara gratis pada Operasi Lilin Krakatau tahun 2020 di Rest Area Km 208, Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Jumat (25/12/2020).

Pembagian masker gratis tersebut, dipimpin langsung oleh Waka Pos Pam, Ipda M Kholil.

“Kemarin sore, petugas gabungan yang berdinas di Pos Pam Rest Area Km 208, JTTS, membagikan 21 lembar masker gratis kepada warga yang singgah untuk beristirahat atau makan disana,” ujar Kasat Lantas Iptu Ipran mewakili Kapolres Tuba, AKBP Andy Siswantoro SIK, Sabtu (26/12/2020).

BACA JUGA:  Tekab Polsek Natar Bekuk Tersangka Penggelapan Uang Tagihan

Iptu Ipran menjelaskan, selain membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes), petugas gabungan juga memberikan imbauan agar warga selalu disiplin mematuhi prokes.

Karena dengan disiplin mematuhi prokes berupa 3M+1T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan tidak berkerumun) bisa membuat kita semua aman dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:  Tiga Tahun Program BMW, Bupati Tulang Bawang Bilang Ini Hasil Kerja Bersama

“Apabila lelah beristirahatlah sejenak di rest area yang telah tersedia di JTTS, jangan pernah memaksakan diri karena salah satu penyebab kecelakaan di JTTS akibat sopir yang kelelahan sehingga mengantuk dan hilang konsetrasi dalam mengemudi,” jelasnya.

Ingat keluarga senantiasa menunggu di rumah dan berharap semuanya bisa sampai di tujuan dengan selamat serta tepat waktu sesuai dengan keinginan, untuk itu patuhi semua rambu-rambu lalu lintas yang telah terpasang di JTTS. (*/salim)