Hadiri Kegiatan Kader Penggerak KB, Ini Harapan Bupati Lampung Timur

3

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari menghadiri
kader penggerak program Keluarga Berencana (KB) di Pantai Mutiara Baru Desa Karya Makmur, Kecamatan Labuhan Maringgai kabupatren, Selasa (29/12/2020).

Bupati Zaiful menyatakan, terimakasih kepada para kader yang bekerjasama membantu Pemkab Lamtim di bidang KB.

“Pemkab Lamtim, mengucapan terimakasih kepada seluruh kader-kader penggerak yang selama ini begitu gigih dalam membantu pemerintah mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Lamteng: Negara Senang Jika Lapas Kosong

Zaiful juga mengajak masyarakat khususnya kader penggerak KB untuk bersatu membangun Lamtim, dalam mewujudkan program-program yang baik.

“Tanpa kerja keras, bidang keluarga berencana tidak bisa berjalan dengan baik. Untuk itu, saya mengajak kepada masyarakat Lamtim, terutama kader penggerak program KB tetap kompak, tetap bersatu untuk membangun Kabupaten Lamtim,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Lamtim, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), diwakili oleh Sekretaris Ilyas, Ketua Dharma Wanita Lamtim Rosita, Camat Labuhan Maringgai, Indrawati, Camat Pasir Sakti, Sibran Mulsi, Camat Batanghari, Rohiman beserta Forkopimcam, Kades Karya Makmur Nanang Wahono, Perangkat Desa Karya Makmur, Kader Penggerak Program KB se-Lamtim. (*/edwar)

BACA JUGA:  Dua Bulan, Ada 78 Kasus DBD di Tanggamus Lampung