Penghujung Tahun 2020, Bupati Lampung Utara Lantik Tujuh Pejabat Eselon 2

123

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA – Di penghujung tahun 2020, Bupati Lampung Utara, Budi Utomo melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk eselon II, III dan IV di lingkungan pemkab setempat, Rabu (30/12/2020).

Sebanyak 158 pejabat yang dilantik yaitu untuk pejabat eselon II ada tujuh orang, eselon III sebanyak 88 orang dan eselon IV 63 orang.

Tujuh pejabat eselon ll yang dilantik yakni Imam Hanafi menjadi kepala Disporapar, Andi Wijaya kepala Bappeda, Fadly Acmad kepala Kesbangpol, Nozi Efialis kepala BPBD, Erwin Syaputera kepala Disperkim, Tien Rostina kadis Perpustakaan dan Arsip dan Mat Soleh menjadi kepala Disdikbud Lampura.

BACA JUGA:  Satu Bulan, Polres Lampung Utara Ungkap 38 Kasus Tindak Pidana, Amankan 30 Pelaku

Bupati berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja sungguh-sungguh, membangun spirit yang baru untuk Lampung Utara.

“Para pejabat harus harus mampu menjemput bola, sehingga visi-misi Kabupaten Lampung Utara dapat terwujud menjadi kabupaten yang aman, agamis, maju dan sejahtera,” ujar Budi.

Para pejabat yang telah dilantik akan menandatangani pakta integritas.

BACA JUGA:  Wabup Pringsewu Apresiasi Kakon Srikaton Bentuk Gudep Pekon

“Apabila pejabat yang telah dilantik tidak dapat menjalankan tugas secara baik dan tidak mampu menjalankannya, maka dalam waktu yang ditentukan akan diganti,” tegas bupati.

Pantauan di lokasi, pelantikan dilaksanakan di ruangan Siger pemkab Lampung Utara pukul 14.30 Wib.

Acara tersebut berlangsung hikmat serta tetap mematuhi prokotol kesehatan (Prokes). (Putra)