Polres Way Kanan Gelar Apel Siaga Pengamanan Tahun Baru 2021

9

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Polres Way Kanan menggelar apel siaga pengamanan Tahun Baru 2021, untuk memastikan situasi aman dan tidak muncul klaster baru pada masa pandemi Covid-19, dipimpin Kapolres AKBP Binsar Manurung, di Lapangan mapolres setempat, Kamis (31/12/2020).

Kapolres dalam arahannya menyampaikan dalam kegiatan apel ini dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2020 guna terciptanya situasi kamtibmas di Kabupaten Way Kanan tetap aman dan kondusif.

“Selain itu diharapkan kepada seluruh personil dapat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan malam tahun baru saat ini, banyak beredar tanda pagar (#) untuk melaksanakan malam tahun baru cukup di rumah saja, tidak ada perayaan malam pergantian tahun baru untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga tidak menjadi kluster baru,” tegas kapolres.

BACA JUGA:  KPU Way Kanan Terima Surat Suara Pilkada Serentak 9 Desember 2020

Personil yang terlibat dalam surat perintah pengamanan malam tahun baru juga tetap mengantisipasi terjadinya kejahatan C3(curat,curas dan curanmor) laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas dan tetap waspada.

“Selanjutnya pada pengamanan malam pergantian tahun baru dilaksanakan pukul 17.00 WIB, kita akan melaksanakan apel kembali dalam rangka patroli gabungan bersama TNI dan Satpol.PP serta instansi,“ ujarnya.

BACA JUGA:  Polres Tanggamus Razia di Jalinbar dan Semprot Pasar Kotaagung

Kapolres juga mengucapkan selamat tahun baru 2021 dan menutup tahun ini pihaknya bersyukur dapat melaluinya dengan baik dan saling bersinergi serta untuk mengawali tahun 2021.

“Saya memohon doa agar semuanya mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari tahun yang sudah kita lewati,” pungkasnya.

Diketahui Apel Siaga Pengamanan Tahun Baru 2021 tersebut dihadiri Pejabat Utama, para Kasat, perwira staf dan segenap personil Polres Way Kanan yang terlibat dalam Operasi Lilin Krakatau 2020. (*/Apriyadi)