Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 di Tubaba, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan

12

HEADLINELAMPUNG TUBABA-Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman memimpin apel pelaksanaan patroli malam Tahun Baru, di depan Islamic Centre, Panaragan Jaya, Kamis (31/12/2020).

Patroli melibatkan 127 Personel gabungan TNI, Polri, Dishub, Damkar, Pol PP, Dinas kesehatan, Pmi, Senkom, dan Rapi masing masing dibagi 3 regu dalam patroli pengamanan malam tahun baru ini yang berada di Tiyuh Pulung Kencana, Tiyuh Panaragan Jaya, dan Tiyuh Penumangan Baru.

BACA JUGA:  Bupati Pringsewu Serahkan Petikan SK 64 PPPK Formasi Tahun 2020

Patroli dimulai pada Pukul 20:00 WIB sampai dengan selesai dengan sasaran patroli tempat kerumunan dan tempat wisata yang berada di Kabupaten Tulang Bawang Barat .

Yang dihadiri oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK, Danramil 01 412 Tulang Bawang tengah Kapten Infantri Jauhari, Wakapolres Tubaba, Kompol Tri Hendro Prasetyo, Beserta PJU Polres Tulang Bawang Barat

BACA JUGA:  Kasus Hate Speech di Tubaba Berakhir Damai, Diselesaikan secara Restorative Justice

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Tulang Bawang Barat dalam rangka malam tahun baru 2021 agar tidak berkerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid 19 . Tuturnya. (Holidin/Elan)