Polres Pringsewu Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Perwira Bintara dan ASN

18

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Kepolisian Resor (Polres) Pringsewu menggelar upacara kenaikan pangkat 11 Perwira, 40 Bintara dan personel Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Apel Mapolres setempat, Senin (4/1/2021).

Upacara kenaikan pangkat dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri SIK dan dihadiri oleh Wakapolres beserta seluruh pejabat utama dan diikuti oleh 52 personel yang mendapatkan penghargaan korp raport kenaikan pangkat.

BACA JUGA:  Cek Pospam Gisting, Kabag Ops Polres Tanggamus Salurkan Bansos kepada Warga Terdampak Covid-19

AKBP Hamid mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini.

Kapolres juga mengajak seluruh personel yang naik pangkat, untuk menyadari bahwa tugas dan tanggungjawab Polri ke depan semakin kompleks dan penuh tantangan.

“Mari tingkatkan semangat kerja, kemampuan serta keterampilan di bidang masing-masing, sehingga dapat mengemban tugas secara profesional sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Meriahkan HUT RI Ke-75, Disparbudpora Tanggamus Gelar Perlombaan

Usai memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat Kapolres Pringsewu memberian ucapan selama kepada personel yang naik pangkat, dan dilanjutkan dengan tradisi potong tumpeng sebagai ucapan rasa syukur personel yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat.(Akbar/rls)