Sebanyak 28 Anggota Polres Tulang Bawang Barat Naik Pangkat

78

HEADLINELAMPUNG,TUBABA – Tercatat sebanyak 28 Perwira dan Bintara di Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Ke 28 anggota polri tersebut resmi mendapatkan kenaikan pangkat setelah dilantik,dan upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Tubaba AKBP.Hadi Saipul Rahman, di mapolres setempat, Panaragan Jaya, Tuba Tengah, Senin (04/01/2021).

Kenaikan pangkat ini sebagaimana tercantum dalam Surat Kapolda Lampung, Bintara Kep Nomor 914 SAMPAI 918 / 12 / 2020 Tanggal 8 DESEMBER 2020 ,PERWIRA IPTU KEP .KEP / 2305 / XII / 2020 TANGAL 2 DESEMBER 2020 dan PERWIRA IPDA KEP IPTU KEP / 2441 / XII / 2020 Tangal 18 DESEMBER 2020.

BACA JUGA:  Bupati Tanggamus Ngantor di Kecamatan Sumberejo

Ke 28 Perwira dan Bintara yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 3 Perwira dan 25 Bintara, beberapa perwira tinggi yang naik pangkat di antaranya Kasat Binmas Polres Tubaba Iptu Suwardi , Kanit Reskrim Polsek Tumijajar Ipda. Reki Alpariji dan Wakapolsek Polsek Tumijajar Ipda. Sanudin .

Kapolres AKBP.Hadi Saipul Rahman berharab ,dengan kenaiakan pangkat perwira dan bintara tersebut salah satu bentuk kinerja dan dedikasi terbaik.

“Kenaikan pangkat ini adalah bentuk nyata dari kinerja dan dedikasi dari kalian semua,maka dari itu kalian harus bisa menjaganya dan meningkatkan lagi kinerja kalian dan dedikasi kalian untuk institusi guna keyamanan dan keamanan seluruh masyarakat khususnya masyarakat tubaba.”ungkapnya

BACA JUGA:  29 ASN Pemkab Pringsewu Peroleh Satyalancana Karya Satya

acara tersebut dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin kapolres tulang bawang barat AKBP.Hadi Saipul Rahman dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tulang Bawang Barat.

Adapun Tata cara kegiatan pelaksanaan kenaikan pangkat tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker dan membatasi jumlah peserta. (Holidin/Elan)