Ustadz Ponpes Al Furqon Tubaba Raih Penghargaan Guru Berprestasi dari Kemenag

115

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Ustadz Pondok Modern Al Furqon Panaragan Jaya, Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Barat (Tuvaba) Syahid Mujiburrohman, mendapat penghargaan guru berprestasi, pada peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama (Kemenag) ke+75, Selasa (5/1/2021).

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Tibaba Umar Ahmad, usai upacara peringatan Hari Amal Bakti, di Halaman Kantor Kementerian Agama setempat.

Hadir tokoh masyarakat dan pimmpinan ormas Islam.

Bertindak selaku pembina upacara yaitu Kepala Kantor Kementrian Agama Tulang Bawang Barat H. Helmi yang menyampaikan sambutan Menteri Agama secara langsung,

BACA JUGA:  Peduli Covid-19, Polres Way Kanan Serentak Bagikan Paket Sembako ke Warga

Selain pemberian penghargaan kategori guru berptestasi, juga diberikan penghargaan kepada ASN masa kerja 10 dan 20 tahun serta penghargaan dari Kemenag Tubaba kepada beberapa orang yang di anggap memberikan sumbangsih di kementrian agama.

Syahid Mujiburrohman merupakan kepala sekolah pada Madrasah Aliyah Pondok Modern Al Furqon yang merupakn lembaga pendidikan Islam yang berada di tengah jantung ibukota kabupaten Tulang Bawang Barat yang memiliki lembaga pendidikan dari tingkat Taman Kanak-kanak, SD Islam Al Furqon, MTs dan MA Pesantren Satu Atap Istiqomah Islamiyah.

BACA JUGA:  Satu Warga Positif Covid-19, Ini Imbauan Bupati Lamtim

“Alhamdulillah dengan pemberian anugrah guru berprestasi ini akan menambah gairah para guru untuk meningkatkan kualitas pembinaan untuk peserta didik” ujar Rohman yang juga alumni Universitas Muhammadiyah Metro ini. (Holidin/ Elan)