HUT Kodam ll/Sriwijaya Ke-75, Kodim 0427/Way Kanan dan Jajaran Gelar Syukuran

41

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Kodim 0427 Way Kanan beserta jajaran Koramil melangsungkan kegiatan Acara Syukuran dalam rangka HUT ke-75 Kodam II/Sriwijaya.

Syukuran digelar di Aula Kodim 0427/Way Kanan di Jl. Jendral Sudirman KM 2 Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Selasa (05/01/2021).

Acara tersebut dipimpin Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama C.P. S.Sos.,M.Tr (Han) serta didampingi Kasdim 0427/Way Kanan Mayor Inf Syahrul, SE. Serta para Perwira Staf dan anggota Makodim 0427/Way Kanan.

Dikesempatan itu, Dandim menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kodam II/Swj dan selamat berbahagia kepada segenap prajurit dan PNS Kodam II/Swj  dimanapun bertugas dan berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdiannya selama ini.

BACA JUGA:  Alumni PKPNU Tubaba Gelar Silaturahmi dan Penguatan Ukhuwah Islamiyah

“Semoga peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momen untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas kita setahun lalu, sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih baik guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang,” ucap Dandim.

Dandim menambahkan, Perjalanan panjang pengabdian Kodam II/Swj yang penuh dengan tantangan dan dinamika, telah memasuki usia ke-75 dan Dapat dilalui dengan baik.

BACA JUGA:  Perbup Lamtim tentang Pengangakatan-Pemberhentian Perangkat Desa Disosialisasikan

“Tentunya harus kita sadari, bahwa semua ini karena adanya rahmat  perlindungan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Untuk itu, Lanjut Dandim. Pada momen hari yang bersejarah ini, tanpa mengurangi maknanya, Kodim 0427 Way Kanan dapat melaksanakan acara syukuran secara sederhana, namun tetap khidmat dan penuh rasa syukur.

“Kita berharap ke depan Kodam II/Swj akan mampu mengemban tugasnya dengan lebih baik dan lebih sukses, senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran, sehingga wilayah Kodam ll/Swj akan semakin aman, kondusif dan Sejahtera,” pungkasnya. (*/Migo)