Rencana Pembelajaran Tatap Muka SMA, STPP Covid-19 Metro Belum Tentukan Sikap

22

HEADLINELAMPUNG, METRO-Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Metro, belum menentukan sikap terkait permohonan sejumlah SMA untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro, Pansuri mengatakan, pihaknya belum mengambil sikap terkait permohonan sejumlah SMA untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Iya, sudah ada dua SMA di Kota Metro yang mengajukan permohonan untuk untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka,” kata Pansuri, Selasa (05/01/2021).

BACA JUGA:  DPRD Lamteng Gelar Paripurna Usulan Pengesahan dan Pengangkatan Bupati-Wakil Bupati Terpilih

Dijelaskannya, untuk mensikapi permohonan tersebut, Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Metro, masih akan melakukan rapat pada Jumat (08/01/2021) mendatang, sebelum memutuskan sikap.

“Soal itu, kami masih akan melakukan rapat pada Jumat mendatang,” ujar Wakil Sekretaris Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Metro tersebut.

Menurutnya, terus meningkatnya kasus terkonfirmasi positif di Kota Metro, menjadi pertimbangan utama, untuk memutuskan apakah sekolah dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka atau tidak.

BACA JUGA:  Waspada Musim Pancaroba, Polres Tubaba Gelar Apel Penanggulangan Bencana Alam

“Kita tidak mau ambil resiko. Apalagi kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Metro terus meningkat,” ungkapnya. (dwi)