Besok, Bupati Tubaba Lantik Lima Kepalo Tiyuh Terpilih

32

HEADLINELAMPUNG,TUBABA – Panitia pemilihan kepalo Tiyuh (Desa) Tingkat kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menjadwalkan pelantikan lima Kepalo Tiyuh (Desa) terpilih, di Uluan Nughik, pada Kamis 7 Januari 2021.

Perihal jadwal pelantikan lima kepalo tiyuh terpilih tersebut dibenarkan oleh Mansyur Yoesoef, SE., MM, Kepala Bagian Tapem Sekertaris Daerah Kabupaten Tubaba, saat di temui wartawan diruang kerjanya, Rabu (06/01/2021)

“Iya benar besok Jadwal Pelantikan lima kepalo Tiyuh Terpilih hasil dari perhelatan pilkati yang digelar secara serentak di ikuti oleh lima tiyuh pada Rabu 16 Desember 2020 lalu,” kata Mansyur Yoesoef.

BACA JUGA:  Disparbudpora Tanggamus Berikan Pelatihan Pemandu Wisata Kuliner

Lima Kepalo Tiyuh terpilih tersebut untuk masa bhakti jabatan 2021-2027 yang akan dilantik besok diantaranya, Laili, Kepalo Tiyuh Gununung Katun Anjungan, Fajar Kepalo Tiyuh Panaragan, Kamso Kepalo Tiyuh Penumangan Baru, Nurhadi Kepalo Tiyuh Bangun Jaya, dan Suyanta Kepalo Tiyuh Mulya Kencana.

Prosesi pelantikan lima Kepalo Tiyuh terpilih tersebut akan dilantik langsung oleh Bupati Tubaba, H Umar Ahmad dijadwalkan akan berlangsung di Uluan Nughik kelurahan Panaragan Jaya pada Kamis 7 januari 2021 pagi dengan menggunakan pesedur protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Ini Tempat Wisata di Tubaba Yang Bakal di Serbu Pengunjung

Mansyur Yoesoef.SE., MM, juga mengingatkan kepada kelima kepalo tiyuh terpilih yang akan di Lantik besok agar dapat menggunakan seragam pakaian yang sudah ditentukan oleh panitia pilkati Tingkat kabupaten Tubaba,

“Masing-masing Kepalo Tiyuh terpilih yang akan dilantik besok jangan lupa menggunakan masker dan memakai seragam pakaian yang sudah kita tentukan, pada pukul 06.30.WIB , sudah berada di Uluan Nughik,” kata Mansyur. (Holidin/Elan)