105 CPNS Tuba Terima SK Pengangkatan, Bupati Winarti Ingatkan Inovasi PNS Milenial

41

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Sebanyak 105 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tulang Bawang, menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan.

Sebanyak 105 SK CPNS Formasi tahun 2019, secara simbolis diserahkan kepada perwakilan 10 CPNS oleh Sekda Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Antoni mewakili Bupati Winarti di Lantai II Pemkab Tuba, Kamis (7/1/2021).

Sementara itu, Bupati Tuba Winarti melalui teleconference mengatakan, meskipun tidak dapat bertemu langsung dengan 105 CPNS Formasi tahun 2019 saat penyerahan SK Pengangkatan, karena pandemi Covid-19. Namun, semua tidak menghalangi kegiatan ini, karena saat dengan kemajuan teknologi saat ini kegiatan tetap dilakukan.

BACA JUGA:  Nahas, Petani di Tulang Bawang Lampung Tewas Tersambar Petir

“Menjadi PNS merupakan pengabdian kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat. Saya berharap, 105 CPNS untuk saling menyatukan tekat, karena harus mencurahkan tenaga, pikiran serta inovasi sebagai PNS milenial yang akan membawa kemajuan Kabupaten Tuba,” ujarnya.

Bahkan, Bupati Winarti menyatakan,
akan terus memantau 105 CPNS yang menerima SK Pengangkatan, karena merupakan energi baru untuk bergotong royong mensukseskan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW).

BACA JUGA:  Tokoh Pemuda Way Kanan Minta Embung Jebol segera Diperbaiki

“Dari awal saya memimpin, bergotong royong terus digaungkan, untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tuba,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKP2) Kabupaten Tuba, Penliyusli PNR mengatakan, 105 CPNS yang menerima SK pengangkatan merupakan energi baru sebagai tenaga muda era milenial.

Dijelaskannya, 105 CPNS yang menerima SK diantaranya, 101 orang tenaga teknis, dan 4 orang tenaga kesehatan.

“Satu CPNS tenaga teknis, merupakan disabilitas,” pungkasnya. (Salim)