Ungkap Sejumlah Kasus, Bupati Apresiasi Kinerja Satresnarkoba Polres Way Kanan

169

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Dalam sebulan terakhir Satresnarkoba Polres Way Kanan berhasil mengungkap sejumlah Kasus Predaran Narkoba di Way Kanan.

Terhitung sejak Akhir Desember Tahun 2020 sampai dengan pertengahan Januari 2021. Setidaknya Jajaran Satresnarkoba Polres Way Kanan telah mengungkap 4 Kasus Predaran Narkoba termasuk Predaran Narkoba di Lapas Kelas II.B Way Kanan.

Menanggapi hal itu, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya sangat mengapresiasi kinerja Satresnarkoba Polres Way Kanan yang telah bekerja keras dalam upaya memberantas Predaran Narkoba di Way Kanan.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Terima Hibah Kapal Pelayan Rakyat

Namun, disisi lain Bupati sedih karena makin banyak yang tertangkap. Menurutnya, itu menunjukkan bahwa masih banyak pemakai dan Pengedar Narkoba di Way Kanan.

“Tentu saya sangat apresiasi kinerja Satresnarkoba Narkoba Polres Way Kanan atas pengungkapan kasus Narkoba. Tapi sekaligus saya sedih makin banyak tertangkap atau terungkap berarti ini menunjuk kan banyak yang memakai dan mengedarkan Narkoba di Way Kanan,” ujarnya saat di konfirmasi Headlinelampung, Rabu (13/01/2021).

BACA JUGA:  Raih 15 Suara, Agus TW Terpilih Jadi Ketua PWI Pringsewu

Oleh sebab itu, Bupati yang kembali terpilih pada Pilkada serentak 2020 itu mengajak semua masyarakat untuk menjauhi Narkoba.

“Saya mengajak semua masyarakat Way Kanan untuk menjauhi Narkoba. Karena Narkoba dapat merusak kita dan generasi penerus bangsa. Jauhi Narkoba dan mulai lah hidup sehat. Semoga kedepan Way Kanan bisa bersih dari Narkoba itu harapan kita semua. SAY NO TO DRUGS,” imbuhnya. (Migo)