Usai Dilantik Jadi Sekda Tubaba, Novriwan Jaya Cek Kedisiplinan Pegawai

147

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Setelah resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), Novriwan Jaya menjalankan tugas pokok, fungsi dan perannya. Salah satunya dengan mengecek kedisiplinan pegawai.

Hal itu terlihat saat Novriwan Jaya yang didampingi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba Syamsul Komar, di komplek kantor bersama Tiyuh Panaragan Kec.Tuba Tenggah, Kamis (14/1/2021).

Hal tersebut dilakukan tidak lain untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) disetiap SKPD dalam memajukan Kabupaten Tubaba yang terdepan optimis pasti maju (TOP).

BACA JUGA:  Pemkab Lamtim Gandeng PT Indomarco Prismatama Berikan Pelatihan UMKM

“Ya kita turun berkoordinasi disetiap SKPD menanyakan apa saja kendala di bawah, dengan melakukan pembinaan terhadap ASN dan memberi memotivasi untuk mereka” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, pencapaian yang didapatkan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) tentunya berlandaskan dengan kinerja, kedisiplinan dan kepribadian setiap masing-masing individu.

“Kita berikan motivasi kepada ASN agar dalam pencapaian setiap jabatan yang diinginkan, tentunya dengan kinerja yang baik,Dedikasi yang tinggi dan disiplin” kata dia. (Holidin/Elan)

BACA JUGA:  Enam Desa di Mesuji Ditunjuk Perpusnas RI sebagai Desa Mitra