Bupati Way Kanan Siap Tidak Pindahkan PNS

322

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menegaskan siap untuk tidak akan memindahkan para PNS, bila satu atau dua tahun mereka ingin pindah bekerja dari kabupaten tersebut.

Hal itu diungkapkannya usai menyerahkan SK CPNS di Gedung Serba Guna Pemkab setempat. Senin (18/01/2021).

“Saya menegaskan hal ini kepada seluruh CPNS tahun 2019 agar nantinya mereka tidak meremehkan sebagai pegawai negeri sipil. Dikarenakan mereka setelah menerima SK tidak lama kemudian mereka sudah ingin pindah ke kabupaten lainnya, untuk itu saya akan menindak tegas kepada CPNS bila mereka ingin pindah maka saya tidak akan pernah memberikan izin kepada mereka untuk Pindah,” tegasnya.

BACA JUGA:  Istri Sirih Ternyata Berbohong, Motor Suaminya Bukan di Begal Melainkan Dijual

Raden Adipati Surya, menambahkan bahwa menjadi CPNS ini bukan hanya orang Way Kanan, tapi ada dari luar Way Kanan. Oleh karena itu ia mengingatkan kepada semua CPNS baik dari Way Kanan maupun di luar Way Kanan bahwa jika sudah di terima menjadi CPNS di Way Kanan maka hati harus ikhlas menjalankan tugas sebagai pegawai negeri sipil di Way Kanan.

BACA JUGA:  Sekda Tubaba Nopriwan Pimpin Rapat Kewenangan Camat

“Mari kita berkerja sama untuk Way Kanan lebih baik lagi kedepannya bisa bersaing dengan kabupaten lainnya, Tetap semangat dan jadilah seorang pegawai negeri sipil dengan amanah dan disiplin,” imbuhnya. (Apriyadi)