Bupati Lamtim Resmikan Gedung Baru BRI Unit Sukadana

23

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari meresmikan Gedung Baru BRI Unit Sukadana Cabang Metro di Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana kabupaten setempat, Selasa (19/1/2021).

“Saya atas nama masyarakat Lamtim, mengucapkan selamat, karena BRI Unit Sukadana Cabang Metro sudah memiliki kantor baru, dan pelayanan kepada masyarakat sudah tidak diragukan lagi,” kata Zaiful.

Oleh karena itu, lanjutnya, Pemkab Lamtim memberikan apresiasi atas peresmian kantor BRI yang berdiri cukup megah.

“Saya harapkan, dengan kantor baru BRI Unit Sukadana bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat Lamtim,” ujar Zaiful.

Dikatakan Zaiful, ditengah pandemi Covid-19, kantor pelayanan BRI masih berjalan dengan baik, meskipun ekonomi saat ini sedang menurun, tapi antusiasme masyarakat terhadap BRI tidak pernah menurun.

BACA JUGA:  500 Warga Pakuan Ratu Way Kanan Disuntik Vaksin Covid-19

“Insyaallah sama sama kita doakan, agar BRI bisa memberikan pelayanan yang terbaik khususnya untuk masyarakat Lamtim,” imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan Kanca Metro, Bhakti Agung Siswanto berharap kerjasama yang baik dapat terus terjalin.

Ia juga menambahkan bahwa BRI Unit Sukadana dilengkapi dengan dua mesin ATM dan satu mesin Cash Deposit Machine (CDM).

“Saya mewakili manajemen BRI Cabang Metro, berharap kedepan kerjasama terjalin lebih baik lagi terutama nasabah-nasabah yang ada di seputaran Sukadana,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Tuba Ikuti Arahan Presiden Jokowi Melalui Vicon

Ditambahkanya, BRI Unit Sukadana selain dilengkapi dengan 2 mesin ATM juga mesin CDM yang fungsinya bisa untuk setor dan tarik tunai.

“Jadi para pedagang, atau masyarakat di Sukadana yang sore dan malam hari selesai melakukan usaha, bisa langsung disetorkan melalui mesin tersebut,” pungkasnya.

Peresmian kantor BRI Unit Sukadana Cabang Metro tersebut, dihadiri juga oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Wan Ruslan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Mansur Syah, Pimpinan BRI Cabang Metro Bakti Agung Siswanto, Kepala Unit BRI sukadana Ahmad Margono, Forkopimcam Sukadana, Kepala Desa Sukadana Ilir, Hamami serta tokoh masyarakat dan agama kecamatan setempat..(*/edwar)