Camat TBT Tubaba Kukuhkan Karang Taruna Berkaya

46

HEADLINELAMPUNG, TULANGBAWANG BARAT – Karang Taruna Berkarya Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Resmi Di Kukuhkan Camat Tuba-Tengah (TBT) Ahmad Nazaruddin.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula kantor Kecamatan setempat itu turut dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Tubaba Ibu Devi Fauzi, dan Kapolsek Tuba Tengah dan Danramil Tuba Tengah serta ketua TP-PKK kecamatan Tuba Tengah dan tiyuh serta kepalo tiyuh sekecamatan TBT. Kamis (21/01/2021).

Dalam sambutannya Nazaruddin, mengatakan, dengan di kukuhkan pengurus karang taruna berkarya ia mengajak untuk ikut serta dalam memajukan kecamatan Tuba-Tengah serta program pemerintah kabupaten Tubaba.

BACA JUGA:  Enam Desa Mitra Perpusnas di Mesuji ikuti Bimtek di Hotel Novotel

“Alhamdulillah saya mengucapkan selamat kepada seluruh badan pengurus Karang Taruna berkarya semoga dengan di kukuhkan karang taruna ini dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan Tuba Tengah dan dapat ikut bahu-membahu dalam aktip mengambil bagian dari kemajuan kabupaten Tubaba yang kita cintai ini.” kata Nazaruddin. Kamis (21/01/2021).

Selain itu, Nazaruddin juga mengharapkan karang taruna berkarya untuk melakukan kegiatan yang bersosial dalam manfaat warga masyarakat kecamatan Tuba-Tengah.

“Perlu di ketahui bahwa sebuah organisasi perlu keaktipan dalam kegiatannya, oleh sebab itu saya berharap kepada karang taruna berkarya bisa menghidupkan kegiatan-kegiatan yang positif yang bernilai manfaat bagi warga masyarakat Tuba-Tengah.” Harapnya.

BACA JUGA:  Bupati Lamteng Serahkan Bansos Tunai kepada Ribuan KPM

Di tempat terpisah, Sapriyadi selaku ketua Karang Taruna Berkarya mengatakan, bahwa setelah melakukan pengukuhan program kerja (prokja) karang taruna berkarya akan segera di aktifkan.

“Sebagai ungkapan semangat dari dukungan pemerintah kecamatan Tuba-Tengah terhadap kami karang taruna berkarya, insya Allah porja yang telah kita susun akan kita laksanakan sesuai arahan yang di inginkan oleh pak camat Nazaruddin, di samping itu kita mengharapkan juga pemerintah baik tiyuh, kecamatan sampai kabupaten untuk bisa membantu kami dalam segi apa yang menjadi kekurangan dalam kegiatan kami nantinya.” Jelasnya. (Holidin/Elan)