Pemkab Pesisir Barat Gelar Tes Seleksi Tenaga Kontrak Daerah 2021

736

HEADLINELAMPUNG, PESISIR BARAT – Pemerintah Kabupaten pesisir Barat gelar seleksi pengangkatan tenaga kontrak daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Tahun Anggaran 2021 yang dalam hal ini mengacu pada Peraturan Bupati Pesisir Barat Nomor 60 Tahun 2020 tentang Manajemen Tenaga Kontrak Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang dilaksanakan guna memenuhi kebutuhan sumber daya manusia pada organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab setempat Pada kamis (21/01).

dalam berjalannya proses seleksi, dilakukan monitoring langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, S.Pd, Asisten Bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abror Sanusi, MP dan Kepala BKD Syahrial Abadi, S.Sos., MM.

BACA JUGA:  Balitbang Kemendagri Sosialisasi Inovasi dan Indeks Kepemimpinan Kepala Daerah di Mesuji

Monitoring dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan seleksi telah mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19 dan tidak terdapat kecurangan antar peserta selama pelaksanaan seleski berlangsung.

dalam hal ini Terdapat 3 tahap pelaksanaan seleksi, antara lain:
1. Tes Tertulis
2. Tes Wawancara
3. Penilaian Kinerja

Asisten Bidang Administrasi Umum menyatakan bahwa pemerintah Kabupaten Pesisir Barat membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas guna peningkatan kinerja disetiap OPD, sehingga perlu memastikan proses rekrutment melalui seleksi tenaga kontrak daerah ini berjalan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

BACA JUGA:  Wakapolres Tulang Bawang Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Pada kesempatan tersebut juga Asisten Bidang Administrasi Umum, Abror memberikan semangat kepada para peserta dan meminta peserta berdo’a kepada Tuhan YME agar diberikan kemudahan selama proses seleksi. (*/Bowo)