Usai Dilantik, Camat TBU Tubaba Benahi Kantor

102

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Dalam hitungan hari setelah resmi dilantik menjadi Camat Tulangbawang Udik (TBU), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Iwan Setiawan mulai berbenah kantornya

Dikatakan Iwan Setiawan,saat ini dia lagi berbenah halam kantor camat,mana tanaman yang tidak layak lagi di gali dan di buang di gantikan dengan tanaman yang lebih layak lagi.

“Ya sekarang kita lagi berbenah halaman kantor dan kantornya juga,mana tanaman yang kurang layak disini kita ganti dengan tanaman yang layak,”ungkapnya,Jum’at (22/01/2021)

BACA JUGA:  Polres Pringsewu Resmikan Tiga Pekon Jadi Kampung Tangguh Nusantara

Lanjutnya dia menjelaskan asal usul tanaman yang mereka tanam di kantor camat TBU berasal dari suadaya masyarakat dan dari dirinya sendiri.

“Tanaman-tanaman ini ada yang dari halaman rumah saya sendiri ada juga dari sumbangan masyarakat TBU,yang memiliki ke ingginan yang sama dengan kita melihat indahnya halaman kator camat TBU ini,”jelasnya

Selain itu dia mengatakan, bukan hanya tanama saja yang mereka dapat dari suadaya masyarakat TBU,masih ada yang lainnya juga.

BACA JUGA:  Semarak HUT RI Mulai Nampak di Tiyuh-Tiyuh Tubaba

“Bahkan bukan cuman tanaman ini saja yang kita dapat,namun kita dapat cat juga dan pasir, lihat sekarang pagarnya agak rapi karena barusan di cat,”paparnya

Tidak ada tujuan lain dia berbanah di kantor camat TBU ini semuanya hanya demi kenyamanan bersama.

“Kita juga berbenah kantor ini tidak ada tujuan lain,hanya demi kenyamanan kita semua baik bagi pegawai yang bertugas disini maupun bagi tamu kita yang datang kemari.” tutupnya. (Holidin/Elan)