Jasad Teridentifikasi, Akta Kematian Dua Warga Tubaba Korban Sriwijaya Air Diserahkan Disdukcapil

59

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), akan memberikan akta kematian kepada keluarga dua korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182 asal Tiyuh Toto Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tubaba, yang sebelumnya satu korban sudah di serahkan kepada pihak keluarga Korban terlebih dahulu, Selasa (26/01/2021).

Kadisdukcapil Ahmad Hariyanto mengatakan, dengan teridentifikasinya dua Korban Pesawat Sriwijaya Air, SJ 182 asal Tubaba, maka seluruhnya tiga korban asal Tubaba,telah teridentifikasi dan hari ini dokumen tersebut akan sampaikan langsung ke pihak keluarga korban.

BACA JUGA:  Akibat Pembukaan Lahan Pertanian Berlebihan, Sungai dan Rawa di Tubaba Abrasi

“Sesuai hasil identifikasi Ops DVI Sriwijaya Air SJ 182 Hari Senin Tgl 25 Januari 2021 bahwa 2 (dua) korban meninggal asal Tulang Bawang Barat telah teridentifikasi dengan nama Yohanes dan Sugiono Effendy, artinya tiga korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air asal Tubaba, telah teridentifikasi semuanya,” jelasnya.

Ahmad Hariyanto menambahkan selanjutnya pihaknya akan menerbitkan dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil terhitung hari, Senin tanggal 25 Januari 2020 pukul 16.00 WIB oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Tubaba berupa :
– Akta Kematian an. YOHANES & SUGIONO EFFENDI
– Kartu Keluarga (KK)
– KTP el an. KHOLIFATUS SA’ADAH (Istri Almarhum Sugiono Effendi) & DEWI WAHYUNI (Istri Almarhum Yohanes)
– Akta kelahiran dan KIA an. PUTRI RAHMAH EFFENDY
– Akta kelahiran dan KIA an. DEYO MUHAMMAD ADZKA.

BACA JUGA:  Polemik Lahan Sepakbola Berbuntut, DPRD Tubaba Akan Panggil Sejumlah Pihak

“Sebelumnya juga kami sudah memberikan dokumen kepada keluarga korban Pipit Piyono yang sudah lebih dulu teridentifikasi,” jelasnya. (Holidin/Elan)