Besok, Pejabat Lampung Divaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

28

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung akan melaksanakan vaksinasi tahap kedua bagi para pejabat, di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) di Bandar Lampung, Rabu (27/1/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana, mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi ini akan diikuti sebanyak 10 orang yang baru dan 15 orang yang telah mengikuti vaksinasi tahap pertama, serta mereka yang gagal mengikuti vaksinasi tahap pertama.

“Ya, besok (Kamis 28 Januari 2021) akan ada vaksinasi tahap kedua bagi pejabat yang kemarin ikut vaksinasi tahap pertama (Kick off). Pelaksanaan dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB,” kata dia.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Dampingi Menteri BUMN Tinjau Wahana Wisata Krakatau Park

Diuraikan, 15 pejabat yang telah divaksinasi pada tahap pertama tersebut yaitu Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, Sekdaprov Fahrizal Darminto, Kadis Kesehatan Reihana dan Wakil Direktur Pelayanan RS Abdul Moeloek Mars Dwi Tjahjo.

“Selanjutnya, Bupati Way Kanan Raden Adi Pati Surya, Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Bupati Tulangbawang Winarti, Ketua Komisi VI DPRD Lampung Ismed Roni dan Ketua Komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan,” kata Reihana.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Serahkan SK Penunjukkan Pengelola Anggaran Dekonsentrasi dan TP TA 2023

Lalu, Karo OPS Polda Lampung Kombes Wahyu Bintono, Ketua IDI Lampung Asef Sukohar, Kepala Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Edy Syamsuri.

“Terakhir, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Katolik Suroyo/ Romo Roy, Ketua FKUB Kristen Samuel Darmanto Luas dan Rektor Universitas BandarLampung M Yusuf S Barusman,” ujar Reihana. (Sandi)