Sidak Kantor Bappeda, Sekda Lamteng Minta Pegawai Lakukan Ini

75

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Tengah, mengingatkan pegawai harus membangun network, untuk mengatasi berbagai persoalan pembangunan.

Hal itu diungkapkan oleh Sekda Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Nirlan saat Sidak ke Bappeda sekaligus memimpin apel, Rabu (27/1/2021).

Kedatangan mendadak Nirlan ke Bappeda, untuk memotivasi dan memberikan pengarahan terhadap pegawai selain untuk rajin juga meningkatkan kinerja.

Menurut Nirlan, Bappeda memiliki peran strategis dan penting dalam kemajuan pembangunan daerah.

BACA JUGA:  Bantuan Vaksin Covid-19, Dinkes Tunggu Teknis Pendistribusian

“Mengingat Bappeda memiliki peran yang sangat penting dan startegis dalam pembangunan di daerah, ” jelasnya.

Untuk itu, Sekab mengharapkan kepada seluruh pegawai Bappeda, untuk memahami betul tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), masing-masing bidang.

“Selain itu, penting bagi para pegawai untuk meningkatkan kompetensi sesuai bidangnya masing-masing. Hal ini dilakukan agar bisa semakin maksimal dalam mendukung penguatan peran pemerintah Kabupaten Lampung Tengah,” tegasnya.

BACA JUGA:  Pj. Bupati Lambar Ikuti Zoom Meeting Tindak Lanjut Pencabutan Kebijakan PPKM

Hal itu semua diharapkan, kata Nirlan dapat memberikan petunjuk dan bimbingan agar penyusunan program atau proyek dapat berjalan dengan baik.

“Yang tidak kalah penting, semua unsur perencanaan di Bappeda juga harus membangun jaringan atau networking untuk mengatasi berbagai persoalan pembangunan di Lamteng, ” pungkasnya. (Gunawan)