Pegawai Positif Covid-19, Dinas PMPTSP Kota Metro Tutup Pelayanan

34

HEADLINELAMPUNG, METRO-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Metro menutup pelayanan selama dua hari. Itu menyusul adanya pegawai dinas tersebut yang terkonfirmasi positif covid-19.

Pj Sekretaris Kota Metro, Misnan mengatakan, berdasarkan rapid tes PCR dan rapid tes antigen, ada staf pada Dinas PMPTSP yang terkonfirmasi positif covid-19. “Ya, ada staf Dinas PMPTSP yang terkonfirmasi positif covid-19,” kata Misnan, yang juga Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Metro.

BACA JUGA:  Tim Inspektorat Provinsi Lampung Turun ke Lamteng, Pjs Sekda Nirlan Minta OPD Siapkan Ini

Dijelaskannya, untuk mengindari penyebaran covid-19 pada Dinas PMPTSP dan masyarakat pada umumnya, maka instansi yang menangani persoalan perizinan tersebut, menutup pelayanan perizinan dan non perizinan selama dua hari, yakni tanggal 28 dan 29 Januari 2021. “Selama dua hari, Dinas PMPTSP tidak menyelenggarakan pelayanan perizinan dan non perizinan. Pelayanan akan dibuka kembali pada tanggal 1 Februari 2021 mendatang,” jelasnya.

BACA JUGA:  Bupati Pesisir Barat Lampung Buka MTQ Ke-VII Tingkat Kabupaten

Diketahui, penyebaran covid-19 terus mengancam warga Kota Metro. Tercatat, jumlah total kasus terkonfirmasi covid-19 di Kota Metro mencapai 482 kasus, dengan angka kematian mencapai 4,9%.(dwi)