Penyuluhan Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Gedongtataan Pesawaran

20

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Pemberlakuan pembatasan kegiatan untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Gedongtataan Polres Pesawaran disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Cahyo Wisnu yang didampingi Babinsa Pelda, Sumardi.

Kegiatan Penyuluhan kepada Aparatur Desa Kebagusan yang disampaikan langsung oleh Brigpol Cahyo Wisnu dan Pelda Sumardi, diruang Aula Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Kamis (28/1/21).

“Hal yang disampaikan tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan untuk pengendalian penyebaran Covid-19. Kepada Aparatur Desa Kebagusan agar menyampaikan kepada semua warga masyarakat khususnya warga Desa Kebagusan untuk mentaati Instruksi Bupati No 1 Tahun 2021 Tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan untuk pengendalian penyebaran covid-19 baik di Desa Kebagusan maupun di seluruh wilayah hukum Polres Pesawaran,” jelas Cahyo Wisnu.

BACA JUGA:  Tipikor Polres Tuba Limpahkan Kasus Dugaan Korupsi APBKampung ke Kejari Menggala

Dalam penyuluhan tersebut disampaikan olehnya ketentuan-ketentuan yang harus di ketahui,

“Khusus untuk resepsi pernikahan dapat dilaksanakan dengan, ketentuan, sebagai berikut : Dihadiri maksimal 50 ( Lima Puluh ) orang, batas waktu sampai dengan pukul 17.00 WIB, Menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Tidak menggunakan hiburan atau live music, setelah mendapatkan kegiatan rekomendasi kegiatan dari satgas covid 19 Secara berjenjang dari tingkat Desa, tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten pesawaran, Tidak diperbolehkan / dilarang memberikan tempat untuk perjudian jenis apapun, Dan menyampaikan himbauan untuk menjaga kebersihan / kesehatan lingkungan dimusim penghujan yang dapat menimbulkan penyakit menular Dan untuk waspada terhadap bencana alam. tutupnya. (Yudhi)

BACA JUGA:  Pelayanan BPJS Cabang Liwa Lampung Barat Mudah dan Cepat, Beri yang Terbaik