Babinsa Kawal Pengambilan Vaksin Covid-19 untuk Kecamatan Banjar Baru

10

HEADLINELAMPUNG,TULANG BAWANG- Sebagai seorang Babinsa yang mempunyai tanggung jawab wilayah binaan, maka harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh perangkat Kampunh/ Kelurahan dan masyarakat demi kelancaran dan keamanan di Kampung binaanya.

Seperti yang dilaksanakan Sertu Tamirin Babinsa Koramil 426-02/Menggala, wilayah binaan Kampung Panca Karsa Purna Jaya, Kecamatan Banjar Baru, bersama Nakes (Tenaga Kesehatan) Puskesmas Banjar Baru melaksanakan Pengawalan pengambilan Vaksin Sinovac di kantor Dinkes (Dinas Kesahatan) Kabupaten Tulang Bawang, Jumat (29/01/2021). 

BACA JUGA:  LPA Lamteng Lakukan Pendampingan Tiga Korban Pencabulan Kakek Penderita Diabetes

Adapun tujuan dari pengawalan ini adalah agar Vaksin Sinovac tersebut sampai ketujuan dengan aman. 

Adapun Vaksin yang diterima Puskesmas Banjar Baru berjumlah 108 Vial, untuk sementara Vaksin tersebut akan ditempatkan di dalam 1 Box Coolchain yang diletakan di ruangan Vaksin Puskesmas Banjar Baru. 

Sementara untuk jadwal penyuntikan masih dibahas lebih lanjut dan menunggu pertunjuk dari Dinkes Kabupaten Tulang Bawang.

BACA JUGA:  DPRD Pesisir Barat Sahkan APBD 2021

“Mari kita semua mempersiapkan diri untuk menerima Vaksin (di Vaksin) agar tubuh kita kebal dari Covid- 19,” tandasnya.(*/Salim)