Harlah NU Ke-95, Lazisnu Way Kanan Bagikan Paket Sembako

32

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95, Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Lazis NU) Way Kanan melaksanakan giat silaturahmi serta memberikan paket sembako kepada para guru ngaji di sejumlah kampung di kecamatan Blambangan Umpu, Minggu,(31/01/2021).

Abdullah Chandra Kurniawan Selaku Ketua Lazis NU Way Kanan mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan rangkaian dalam rangka Peringatan Harlah NU ke 95.

BACA JUGA:  Bustami Ingatkan Pemkab Mesuji Libatkan DPD saat Ajukan Usulan ke Pusat

“Atas Nama Lazis NU Way Kanan mengharapkan Doa dari masyarakat Agar NU dan Banom Banomnya seperti Lazis NU Way Kanan kedepannya dapat lebih baik lagi, sehingga dapat berkontribusi lebih untuk kepentingan masyarakat,”ujar
Chandra.

Chandra menambahkan bahwa dihari Harlah NU Tahun ini, mengambil tema
Menyebarkab Aswaja Dan Meneguhkan komitmen kebangsaan.

Tak lupa, Chandra juga menyampaikan bahwa dimasa Pandemi Covid-19 yang secara perlahan masih banyak yang Positif Covid-19. Maka pihaknya juga menghimbau kepada masyarakatnua agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Kurang dari Dua Jam, Polsek Blambangan Umpu Way Kanan Lumpuhkan Pencuri Motor

“Mari Kita Patuhi Protokol Kesehatan, Dengan cara 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Hal ini kita lakukan untuk keselamatan kita dan keluarga kita,” imbuh Chandra. (Apriyadi/Migo)