Didukung Dinas PU Way Kanan, Warga Kampung Lembasung Perbaiki Jalan M Tuhi secara Swadaya

281

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Masyarakat Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu gandeng Dinas PU Way Kanan Sangat berantusias untuk bersama perbaiki Jalan M Tuhi Kampung Lembasung Dusun V Liok. Senin, (01/02/2021)

Mukmin Selaku Kepala UPT. Peralatan dan perbekalan Dinas PU Way Kanan mengatakan bahwa iya sangat apresiasi melihat masyarakat kampung Lembasung untuk perbaiki Jalan M Tuhi secara Swadaya. Dan Sangat bangga dan sangat apresiasi kepada masyarakat Lembasung yang sangat perduli dengan lingkungan, terlihat mereka mau bergotong royong bersama untuk perbaiki Jalan M Tuhi yang berada di Kampung Lembasung Dusun V Liok yang sudah sangat memprihatinkan.

BACA JUGA:  Wadidaw! Tim Audit CHSE Kemenparekraf RI Sambangi Wisata Zowtaa Garden Way Kanan

“Kami dari Dinas PU Way Kanan dengan bangga dan siap mendampingi masyarakat agar jalan tersebut dapat kembali baik dan dipergunakan masyarakat secara nyaman,” ujarnya.

Di tempat yang sama juga, Martunis salah satu masyarakat Lembasung mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas PU Way Kanan yang sudah mendukung perbaikan jalan ini dengan cara membantu mereka dengan menurunkan alat berat.

Masih kata Martunis, kami masyarakat Lembasung telah sepakat untuk secara bersama perbaiki Jalan M Tuhi ini dengan cara mengumpulkan dana dari masyarakat Lembasung seikhlasnya, tidak ada unsur paksaan.

Akhirnya dana yang terkumpul tersebut kami gunakan untuk membeli material pendukung guna perbaikan jalan, kami pun sangat berterima kasih kepada pihak Dinas PU Way Kanan yang telah mau mendukung dan membantu kami dengan cara menurutkan alat berat dan mendampingi guna terciptanya jalan yang baik.

BACA JUGA:  Songsong Ramadhan, Pemdes Wonomarto Lampura Bagikan Bahan Disinfektan ke Masjid

“Sekali lagi Saya mewakili masyarakat Lembasung mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak Dinas PU Way Kanan yang telah membantu kami. Tentunya bagi kami masyarakat Lembasung maupun yang ada di sekitarnya dapat kembali nyaman saat melintas di jalan M Tuhi ini dan tidak ada hambatan lagi,” ungkapnya. (Apriydi)