Dinas PM-PTSP Pesawaran Rapat di Bawah Sinar Matahari

48

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Rapat di masa Pandemi Covid – 19, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Kabupaten Pesawaran, gelar rapat di bawah sinar matahari.

Beda dari biasanya, ada yang menarik dari rapat tersebut adalah karena rapat digelar dibawah sinar matahari pagi halaman kantor Dinas setempat,.Senin (1/2/21).

Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pesawaran, Singgih mengatakan, tujuan digelarnya rapat di halaman kantor dibawah sinar matahari, selain berjemur juga menjaga jarak seperti anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Anggota PKD Gedongtataan Sampaikan Pengaduan ke DPRD Pesawaran

“Rapat ini, instruksi saya selaku Kepala OPD, sebagai bentuk perjuangan memutus rantai penularan Covid-19,” kata Singgih.

Menurutnya, saat ini masih masa pandem Covid-19, jadi rapat ini digelar untuk sekaligus menjaga daya tahan tubuh agar tidak terjangkit virus corona yang sedang mewabah.

“Sebetulnya rapat di halaman ini, sudah kita agendakan sebelumnya. Namun cuaca kurang mendukung, sehingga rapat di halaman baru terselenggara sekarang,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Kasus Perceraian di Lambar-Pesibar Kembali Meningkat, Didominasi Faktor Ekonomi dan Perselingkuhan

Dikatakannya, dalam perencanaan untuk rapat ditargetkan agenda rapat dibawah terik matahari pagi adalah 2 kali dalam sebulan.

“Lokasinya saja yang berbeda, untuk pembahasan rapat sama saja seperti biasanya, kita targetkan dalam sebulan ada 2 kali rapat yang digelar di halaman,” terangnya. (Yudhi)