Dispusar Mesuji Gelar Sertijab Kepala Dinas, Hamdani: Kita Lanjutkan Program TPBIS

131

HEADLINELAMPUNG, MESUJI – Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas (Kadis), kegiatan tersebut digelar di Ruang Rapat Dispusar pada Senin (01/02/2021).

Jabatan Kadispusar diisi oleh Najmul Fikri yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Mesuji, sementara Dispusar dipimpin oleh Hamdani yang sebelumnya sebagai Staf Ahli bidan Hukum dan Politik.

Pada sambutannya, Hamdani menyampaikan akan melanjutkan semua program yang telah dilaksanakan Sebelumnya, baik Bidang Perpustakaan, Maupun Bidang Arsip.

BACA JUGA:  DWP Way Kanan Sosialisasi Etika dan Keprotokolan

“Saya mengikuti geliat Dispusar sebelumnya, program yang telah dijalankan membawa prestasi serta terobosan positif, maka dari itu saya secara pribadi akan mendukung dan melanjutkan program tersebut baik Perpustakaan, maupun Arsip,” ungkap Hamdani saat beri sambutan (01/02/2021).

Ia juga menambahkan, Program yang cukup memberi dampak positif serta menyentuh ke Masyarakat ialah Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) di tahun 2020 sangat mengeliat, nantinya pihaknya akan juga fokus ke program tersebut.

BACA JUGA:  Sujadi Ajak Warga Pringsewu Sukseskan Sensus Penduduk 2020

“Program TPBIS yang kita tahu sangat menyentuh lapisan masyarakat, baik Komunitas maupun masyarakat marjinal, jadi perlu kita lanjutkan, karena program yang dijalankan Dispusar Mesuji tersebut telah masuk kedalam implementasi terbaik di Perpusnas (Perpustakaan Nasional-Red) tahun 2020,” tukasnya. (Rangga)